Virtus.Pro Mengakui Mereka Menipu Dikualifikasi The Summit 5 Grand Final

Berita - 31 May 2016, By Crime Eve

VP_denied_small

Ad Finem akan melakukan perjalanan ke LA pada musim panas ini untuk acara The Summit 5 LAN setelah Virtus.Pro mengakui bahwa mereka memiliki carry Vega Skuadron  Vladimir ‘No[o]ne’ Minenko bermain dalam game keempat dari kualifikasi Uni Eropa Grand Final, tanpa memberitahu ke panitia turnamen.

Grand Final yang diperdebatkan pada 29 Mei antara Virtus.Pro dan Ad Finem dan terganggu selama lebih dari 15 menit ketika seri game ketiga, ketika Ilya ‘ALOHADANCE’ Korobkin kehilangan koneksi internet nya. Pada rule pertandingan pause hanya diperbolehkan 10 menit tapi VP meminta tambahan, yang menyatakan bahwa ALOHADANCE pergi ke sebuah kafe internet untuk bermain dan menunggu setelah meminta kode untuk memasuki permainan (mungkin maksudnya Steam authentication code).

VP code game 3

Ad Finem menggunakan waktu pause hak mereka untuk membantu Virtus.Pro tetapi pada akhirnya total 20 menit menunggu Aloha tidak kembali dan permainan dilanjutkan. Tak lama setelah itu, orang-orang Yunani mengambil permainan dan memimpin di best-of-five game seri dengan skor 2-1.
Pada awal pertandingan berikutnya Virtus.Pro mengklaim bahwa internet Aloha telah kembali dan mereka bisa bermain normal, dan bahkan ALOHADANCE mentweet dirinya sendiri “now my internet works”.

 

VP draft Juggernaut sebagai carry mereka dan menentukan pertandingan kelima. Tetapi setelah game berlangsung masyarakat mulai membahas pertandingan di thread reddit untuk menunjukkan build item yang tidak seperti biasanya dibuat oleh Aloha dan bahkan penggunaan slot yang berbeda untuk Teleport Scroll, petunjuk kuat di binding key yang berbeda.

tp aloha

Slot inventory TP digunakan oleh ALOHADANCE dalam permainan ke-tiga

jugger TP

Slot inventory TP digunakan oleh ALOHADANCE dalam game ke-empat

Tadi malam VP merilis sebuah pernyataan resmi di mana mereka mengakui bahwa mereka melanggar aturan turnamen dan diumumkan melalui twitter pengunduran diri mereka dari The Summit 5.

Kami meminta maaf kepada fans kami, untuk BTS, untuk lawan kita dan masyarakat Dota 2. Kami menyadari bahwa kami melanggar aturan dan kita memahami bahwa kita tidak bisa maju dalam turnamen. -Anton Cherepennikov, CEO di Virtus Pro

Beyond The Summit juga mengumumkan melalui twitter bahwa Ad finem akan menggantikan VP sebagai tim yang lolos kualifikasi Eropa untuk acara The Summit 5 LAN.

Virtus.Pro Mengakui Mereka Menipu Dikualifikasi The Summit 5 Grand Final | Crime Eve | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *