OG Menuju Grand Final di Manila Major

Berita - 11 June 2016, By Crime Eve

notail PGL

Selamat untuk OG telah menuju Grand Final Manila Major setelah bertanding melawan Newbee dengan skor 2-1 untuk OG.

Setelah menjadi tim pertama yang memenangkan Major, OG mengamankan tempat grand final kedua mereka dan akan memiliki kesempatan mengambil dua gelar kemenangan di Major dalam rentang satu tahun. Konfrontasi mereka dengan Newbee mulai cukup buruk, kekalahan digame pertama dari seri itu performance sangat dominan dari Cina.

Game Pertama:

Screenshot_279

Dengan memilih Lifestealer pertama untuk Chen ‘Hao’ Zihao dan Bounty Hunter untuk Hu ‘Kaka’ Liangzhi Newbee memulai pertandingan dengan sangat agresif dan semua fokus untuk membunuh Amer ‘Miracle-‘ Barqawi sebagai Invoker. Tapi telah terbukti berkali-kali sebelumnya, Miracle bukanlah target yang mudah untuk dibunuh. Dia berhasil lolos dari gank pertama dan bahkan mendapat first blood dengan membunuh Bounty Hunter. Namun, Newbee punya satu tugas hanya untuk tahap laning dan terus menekan pada Invoker dan membunuhnya beberapa kali, yang memaksa banyak rotasi dari OG untuk melindungi mid lane.

Game Kedua:

Screenshot_280

Dimulai dengan OG membuka draft game kedua dengan Earth Spirit untuk Andreas ‘Cr1t-‘ Nielsen dan combo strategi minus armor Dazzle -Templar Assasin. Namun, pick terakhir mereka adalah apa yang membuat perbedaan dan membuat Newbee terkejut, sebuah Naga Siren untuk Johan ‘N0tail’ Sundstein. Sekali lagi Newbee mengambil visi untuk membunuh Miracle- dan bahkan durasi Refraction habis cukup cepat dengan skill Dire, namun support OG berhasil memutar dalam waktu tidak hanya untuk menyelamatkannya tetapi juga untuk memastikan serangan balik.

Game Ketiga:

Screenshot_281

OG tidak ragu-ragu untuk Bans Lifestealer untuk Hao dan Lion untuk Wong ‘ChuaN’ Hock Chuan, yang mendorong Newbee ke beberapa picks sangat serakah dengan menyusun Alchemist di atas Spectre sementara OG line-up untuk permainan cepat berdasarkan beberapa aura untuk meningkatkan tekanan awal.

Hanya sepuluh menit dalam permainan Newbee dipaksa untuk mempertahankan tower tier dua yang tidak mungkin karena Spectre maupun Alchemist belum selesai membuat item mereka. Alchemist masih dengan sepatu coklat mencoba untuk menyelesaikan Radiance sementara Hao berjuang untuk menyelesaikan Diffusal Blade. OG bonus damage dari Elder Titan – Astral Spirit tidak hana bertujuan untuk menghancurkan bangunan, tetapi juga dapat membunuh dalam beberapa pertempuran yang terjadi selama menekan.OG mereka terus menekan dan mengambil kontrol penuh untuk Roshan dan terus menggagalkan farm untuk core Newbee yang menakutkan.

OG Menuju Grand Final di Manila Major | Crime Eve | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *