Natus Vincere Mengambil Posisi Teratas di Grup B Manila Major

Berita - 3 June 2016, By Crime Eve

Inside news NaVi

Setelah Na’vi mengalahkan Secret di dua pertandingan, mereka menjadi pemenang di braket Grup B sambil menunggu penantang mereka selanjutnya. Digital Chaos akan mengklaim tempat itu setelah tiga game seri mendebarkan melawan Wings Gaming.

Game Pertama

Screenshot_263

First Blood didapatkan setelah tiga menit dimulainya permainan, Na’vi didukung Batrider dengan posisi lane atas. Kedua tim fokus farming dan sambil melihat keseluruhan map. Ketika mendekati sepuluh menit, Na’vi mulai menempatkan cukup banyak tekanan pada top lane – tapi rotasi bagus dari DC mengamankan tier satu mid tower mereka. Na’vi diuntungkan dengan jumlah kill dimenit enam belas, 8-5 dan mengklaim Aegis pertama di seri game ini, tapi segera setelah ini, DC membunuh empat hero Na’vi dengan Skill Ultimate Phoenix di mid lane.

Ketika mendekati dua puluh dua menit, Na’vi menghancurkan tower tier dua lane bot dan kemudian mulai menuju highground. Dengan eksekusi permainan sempurna dari Dire, mereka dapat mengklaim tier tiga dan barak di lane bot. Dan segera setelah ini, Na’vi membunuh empat hero DC dan dipaksa untuk bilang GG.

Game Kedua

Screenshot_264

Di awal pertandingan terjadi perkelahian memperebutkan bounty rune memberi DC dua kill sebagai ganti dari kedua rune yang di ambil Na’vi – tapi DC terus menekan dan mendapat dua kill lagi sebelum tiga menit telah berlalu. Tim Dire melakukan lebih banyak tekanan, dengan berkelompok memilih target dengan sangat baik, dan berhasil menjatuhkan semua tier satu Radiant tower sebelum menit lima belas. DC terus melakukan perkelahian penting, menjaga permainan benar-benar menguntungkan mereka, karena kedua tim tampak untuk mengklaim Aegis. Tapi kesalahan kecil dari Void DC hampir memberikan  Na’vi sebuah Aegis dan pertarungan tim akhirnya berakhir dan memihak Radiant. Tiba-tiba Na’vi tampaknya memiliki kontrol map yang lebih luas dan mulai sistematis menekan tower tier kedua sebelum mereka membuat jalan mereka ke pertengahan highground dan menjatuhkan tier tiga.

DC mulai mendapatkan beberapa momentum lagi dan mendapat dua kill dengan cepat dan mencoba menekan lebih jauh ke depan. Mereka terus menekan Na’vi tetapi hanya sebelum lima puluh menit berlalu kesalahan kecil yang lain diperbolehkan Na’vi untuk menjatuhkan empat dari tim DC sementara Dire hanya kehilangan dua. Na’vi sekarang menuju ke arah Roshan ketiga tapi DC akan berjuang untuk tujuan itu. DC berhasil memanfaatkan buyback mereka dan mendorong Na’vi, sehingga mereka mengklaim Aegis untuk diri mereka sendiri. Dengan keuntungan ini DC berhasil melakukan pertarungan di mid lane dan mereka membunuh empat hero Na’vi dan merobohkan barak top lane.

Setelah hampir 92 menit, ketika DC tampak percaya diri mereka mungkin memenangkan permainan, Na’vi berhasil teleport ke Dire Base dengan memanfaatkan Spirit Bear lagi lalu menghancurkan Ancient.

 

DC memberikan segalanya dan jelas menunjukkan bahwa mereka layak mendapat tempat mereka di Major – tetapi dengan kerugian mereka akan berpindah menghadapi pemenang dari Wings melawan Tim Secret dalam upaya untuk mengamankan tempat kedua di Grup B. Jika Secret yang berhasil mengalahkan Wings , kita akan ditunjukan untuk salah satu game yang paling diantisipasi dari grup – Secret vs Digital Chaos.
Dengan kemenangan ini Natus Vincere mengambil posisi teratas dalam grup tersebut, dengan mendapat skor 4-0 tak terkalahkan untuk braket atas acara utama.

 

Natus Vincere Mengambil Posisi Teratas di Grup B Manila Major | Crime Eve | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *