Mengalahkan Newbee Di Final, Tim Liquid Memenangkan EPICENTER

Berita - 16 May 2016, By Crime Eve

Setelah pertempuran panjang dan membosankan bagi semua tim yang terlibat, kami akhirnya menemukan diri kita di Final Epicenter: Moskow. Newbee vs Tim Liquid. Kedua tim tampak pada akhirnya tampak tak terlewati melalui acara tersebut, menjatuhkan hampir di setiap permainan, tetapi hanya satu akan menang sebagai juara Epicenter.

epicenter

 

Tidak ada keraguan bahwa kedua tim terkuat saat ini sedang menghadapi satu sama lain. Ini akan membuat grand final yang perlu diingat.

Game pertama dimulai dengan berat untuk pemenang upper-bracket, Liquid. Beastmaster dan Kuro S. ‘KuroKy’ Takhasomi mengejutkan dengan lastpick Riki, dan dengan unggul melawan Newbee dengan keuntungan 7-3 kill.

Screenshot_181

Lineup Game 1

“Liquid memenangkan ini di 23-24 menit.” – Kyle “Swindlezz” Freedman

 

Pertandingan ini cukup membuat Tim Liquid kewalahan karena pada Game set ke-3 Newbee unggul 2-1 poin menuju kemenangan, tapi di Game ke-4 Liquid bermain dengan playstyle yang sangat sabar, memastikan kesempatan bagus untuk mereka. Berikut ini lineup di game 2 dan 3:

Screenshot_182

Lineup Game 2

Screenshot_183

Lineup Game 3

First Blood didapatkan agak cepat, lima belas detik dalam game, Tim Liquid membunuh Invoker dengan cepat setelah kehilangan kedua rune Bounty diawal. Tim Liquid terus menekan, mengambil dua kill lebih banyak sebelum dua menit telah berlalu. Sepuluh menit berlalu, Tim Liquid masih memiliki sedikit keuntungan di garis skor namun kalah tier satu tower atas dan setelah Newbee diikat skor 4-4. Meskipun Tim Liquid tidak ingin kehilangan turnamen, mereka terus menjaga tekanan dengan semangat diseluruh map, yang garis skor terus menguntungkan mereka.

Screenshot_184

Lineup Game 4

Newbee menemukan sebuah ide besar karena mereka berusaha untuk membunuh Roshan dan membawa alur permainan ke tim mereka. Tim Liquid kemudian berhasil menemukan mereka diluar pit di menit delapan belas dan menghancurkan Newbee. Mereka berhasil membunuh empat dari Newbee lagi di dua puluh menit, dan mengklaim Aegis. Liquid mulai menunjukkan bahwa mereka tidak akan membiarkan turnamen menjauh dari mereka, memberikan tekanan di kedua sisi map.

Tim Liquid membunuh Roshan lagi dimenit 32 dan mulai mendorong Newbee dan menghancurkan pertahanan tier 3 mereka, memaksa menentukan game kelima.

Screenshot_185

Lineup Game 5

Newbee, bagaimanapun, tidak tanpa Doom. Kejutan mereka ketika pick Venomancer safelane, Liquid membalasnya dengan pick Slark. Dan di pertandingan awal Liquid yang menunjukkan dominasi. Jesse ‘JerAx’ Vainikka ‘terkenal dengan playstyle Earth Spiritnya dan Matumbaman sebagai Slark menghancurkan pahlawan dari Newbee. Duo Finlandia ini tampaknya tidak menyadari resiko dari idenya, membunuh apa pun yang datang mendekat.

Pada akhirnya, tidak ada yang harus dilakukan untuk newbee tetapi mereka mencoba defend highground. Tapi skuad Eropa sangat sabar. Mereka tahu mereka permainan itu adalah milik mereka. Dan pada akhirnya, ketika mereka menyerang highground, tidak ada cara bagi Newbee untuk melakukan apa-apa.

EPICENTER Total Hadiah:
1st, $250,000: Team Liquid
2nd, $100,000: Newbee
3rd, $60,000: OG
4th, $30,000 compLexity Gaming
5th/6th, $20,000: Alliance, Evil Geniuses
7th- 8th, $10,000: Team Secret, Virtus.Pro

Mengalahkan Newbee Di Final, Tim Liquid Memenangkan EPICENTER | Crime Eve | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *