Manila Major: Fnatic dan Newbee menuju Enam Besar

Berita - 8 June 2016, By Crime Eve

Banner

Setelah putaran babak game hari ini, Newbee dan Fnatic telah membuktikan dirinya layak untuk melanjutkan ke putaran kedua upper-bracket.

Newbee meraih kemenangan 2-1 melawan Digital Chaos dan Fnatic menang 2-1 melawan LGD untuk mengamankan diri mereka di tempat putaran kedua upper bracket Manila Major. Besok Newbee akan melawan Fnatic pukul 14.00 CEST untuk memperebutkan posisi empat besar. Dengan kemenangan ini, MVP.P, OG, Newbee dan Fnatic telah mengamankan enam besar di Major dan setidaknyamendapatkan $ 202.500 dari total hadiah $ 3.000.000.
Sementara itu, yang kalah dari pertandingan upper-bracket mereka akan berjuang untuk hidup turnamen di lower-bracket besok. Digital Chaos akan menghadapi VG.Reborn, pada pukul 04:00 CEST dan LGD akan menghadapi Empire pukul 07.30 CEST.

Screenshot_273

Screenshot_274

Pertandingan antara Digital Chaos dan Newbee yang intens dan cepat, dengan kedua tim akan head to head dengan strategi yang sama dan mengakhiri semua tiga pertandingan dalam waktu 35 menit. Dalam pertandingan LGD vs Fnatic, ada banyak variasi, game pertama menjadi one-side game, game kedua menampilkan come-back dan game ketiga adalah 60 menit epic game, menampilkan Black Holes oleh Djardel ‘Dj’ Mampusti.

Menariknya, enam tim teratas di Shanghai Major menjadi empat yang menuju enam tim teratas di Manila Major. Keempat memutuskan enam tim teratas di Manila Major terdiri dari dua yaitu wilayah SEA Dota, satu dari Cina dan satu dari Eropa, sedangkan Shanghai Mayor tidak punya tim Cina, dua tim Eropa dan satu tim Amerika pada tahap yang sama.

Manila Major: Fnatic dan Newbee menuju Enam Besar | Crime Eve | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *