Manila Major: compLexity Gaming Dikalahkan oleh Team Liquid

Berita - 8 June 2016, By Crime Eve

col manila

Satu lagi tim NA telah gugur hari ini di Manila Major, kali ini compLexity, yang kalah 0-2 oleh Team Liquid.

Setelah posisi keenam mereka di Shanghai Mayor, compLexity harus mengembangkan strategi yang lebih bagus dan mendapatkan pegangan lebih tegas pada meta saat ini untuk International mendatang dengan posisi ke-12 di Major.

Game Pertama:

Screenshot_275

Untuk compLexity game pertama dimulai dengan strategi menekan dan mempertahankan cooldown skill Exorcism Death Prophet untuk mengambil tujuan. Permainan sangat bagus secara terus menerus dan lain sebagainya bertarung dengan coL memiliki sedikit keuntungan dengan skill Healing Area Dazzle dan Juggernaut, tetapi kehancuran mereka dimulai pada menit 22 ketika Liquid menemukan Radiant Ancient Stack dan mencoba untuk mencurinya.  compLexity segera terlibat untuk membela namun Juggernaut kalah, yang memungkinkan Liquid untuk mengambil Roshan satu menit kemudian. Dengan Aegis ditempatkan pada Lifestealer mereka mulai bermain lebih agresif dan memaksa coL menjadi posisi defensif.

Sepuluh menit kemudian coL menemukan kesempatan untuk mendorong high ground sementara Liquid lagi di lubang Roshan dan mengambil top lane tier 3 tower bersama dengan melle barrack, tapi setelah Liquid kembali ke markas mereka, tiga hero compLexity terbunuh dan push dihentikan. Sejak saat itu Liquid terus menekan dan memaksa perkelahian high ground sampai mereka mengambil semua bangunan untuk mengakhiri permainan dengan Rampage untuk Matumbaman.

Game Kedua:

Screenshot_276

Strategi pushing pada game seri kedua masih sama dilakukan oleh compLexity, tetapi kali ini dengan Nature Prophet untuk Swindlezz dan healing combo Phantom Lancer – Dazzle. Dibangun untuk juga melawan, draft mereka berakhir dengan mengejutkan Legion Commander untuk Linus “Limmp” Blomdin dan mereka sekali lagi sempurna mengeksekusi push awal permainan. Sepuluh menit didalam game Liquid dibiarkan tanpa tier 1 tower dan sudah harus mempertahankan high ground top lane.

Tanpa memperhitungkan dari kontrol map besar yang diperoleh coL , Liquid mendapat ruang untuk farm Alchemist dan Lifestealer mereka dan mulai menjadi relevan sekitar dua puluh menit ketika kedua core mereka menjadi tidak mungkin untuk dikalahkan. Kali ini, giliran coL untuk diburu oleh Liquid dengan keunggulan skill Night Stalker dari KuroKy-. Akhir perjalanan compLexity di Manila Mayor datang pada menit 29 ketika itu jelas bahwa mereka tidak memiliki kekuatan untuk mempertahankan base.

 

Manila Major: compLexity Gaming Dikalahkan oleh Team Liquid | Crime Eve | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *