DreamLeague # 5 : OG Menang Telak dari Na’Vi

Berita - 23 May 2016, By Crime Eve

650 OG DL5

Setelah serangkaian tiga pertandingan OG memenangkan DreamLeague Season 5 Grand Final 3-0.

Berikut line up 3 pertandingan Grand Final :

Game Pertama:

Screenshot_221

Game pertama dimulai sangat kuat untuk OG ketika Andreas ‘Crit-‘ Nielsen mendapat first blood dari Victor ‘GeneraL’ Nigrini dengan bantuan Tal ‘Fly-Simba’ Aizik dan Johan ‘N0tail’ Sundstein. Dia dan Amer ‘Miracle-‘ Barqawi adalah pemain kunci utama karena non-stop menekan mid lane dari skill Charge Spirit Breaker dan damage dari Templar Assasin mendominasi pertandingan awal. Semua ini dimulai dari pertandingan pertengahan dengan OG mendorong tanpa henti sampai mereka mendapat set top dari barak di 22min dengan skor 22-6. Last  final fight di dekat Roshan beberapa menit kemudian, di mana Na’vi kehilangan semua hero mereka, memicu panggilan GG, OG memenangkan game pertama.

Game Kedua:

Screenshot_222

Game kedua dimulai dengan situasi yang sama – membunuh GeneraL untuk first blood, tapi kali ini lebih sengit dengan double kill untuk N0tail tapi Crit- mengorbankan hidupnya untuk Chen. Tim pergi bolak-balik dengan penekanan pada battle yang sangat berkepanjangan. Ketika di mid lane melihat Dendi dikirim kembali oleh Chen, kemudian teleport kembali ke pertarungan, sementara Phoenix menggunakan laser tiga kali. OG pergi untuk bertarung di mid, mengambil T3 dan pergi, tapi sekilas David ‘Moon’ Tan memulai pertarungan kembali dan itu berakhir dengan Na’vi mati dan barak mereka hancur pada tanda 33 menit.

Game Ketiga:

Screenshot_223

Game ketiga dimulai dengan baik untuk Na’vi mereka mendapat first blood kali ini, ketika Moon dibunuh oleh Terrorblade, segera diikuti oleh N0tail dibunuh oleh Axe. Selama pertarungan, sebagai Dazzle kekurangan Shallow Grave dan ini menyebabkan dia dan Axe terbunuh ketika mencoba untuk mendapatkan kill.

Setelah Miracle mendapat level yang cukup dimulai menyarang, itu permainannya. Dia menghancurkan Na’vi dan dengan ganks sukses ke Terrorblade menggunakan Doom, dan kemenangan tampak redup untuk Na’vi.

OG terbukti tanpa henti dan terus menyerang base sampai hancur. Na’vi berjuang dan membela gagah berani, tapi terlalu jauh tertinggal untuk membuat perbedaan dan nyaris tidak mendapat kill ke Miracle, yang mengambil sebagian besar dari mereka dengan dia. Satu salah langkah terakhir dari Dendi menyebabkan perang, di mana Na’vi semua gugur dan GG disebut dan OG memenangkan Grand Final 3-0.

 

DreamLeague # 5 : OG Menang Telak dari Na’Vi | Crime Eve | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *